Horizon Communications — Internet nirkabel untuk Karibia


Kami semua suka duduk di depan komputer dan menikmati berselancar di Internet), tapi Anda akan setuju — sangat marah saat Internet melambat, turun dan semuanya mulai kacau. Warga di Bermuda menderita sangat karena internet yang lambat! Semua karena internet adalah, tidak dapat diandalkan dan kecepatannya kurang, karena kabel tembaga tua sudah usang di kepulauan, yang padam karena angin topan dan korosi garam laut yang kuat.

Tapi bagi masyarakat Bermuda ada kabar baik, penyedia komunikasi Internet (ISP) Horizon Communications yang baru — penyedia Internet berkecepatan tinggi ini akan berbasis di Bermuda dan melayani seluruh Karibia. Mereka akan menggunakan komunikasi nirkabel LTE untuk memberikan komunikasi pengguna. Layanan mereka akan mencakup kecepatan internet hingga 150 Mbps pada 2018 dan 300 Mbps dan bahkan lebih cepat pada akhir 2018 di awal 2019.



Selain Internet berkecepatan tinggi, mereka mentransmisikan layanan televisi berdefinisi tinggi. 
Layanan Internet Protocol (VoIP). Infrastruktur nirkabel ini akan ditransfer melalui perangkat lunak pengguna menggunakan standar 4G LTE-Advanced. 
Setelah menarik dan berhasil menumbuhkan modal, Horizon berencana meluncurkan bisnis di Bermuda pada pertengahan 2018. Dengan menggunakan teknologi ini, mereka akan didistribusikan ke negara-negara Karibia dan negara-negara lain di Amerika Tengah. 
Diharapkan Horizon akan menutup dengan jaringannya lebih dari 95% rumah dan bisnis Bermuda dengan sejumlah kecil menara. Penutup laut akan mencakup sekitar 15 mil dari pantai. Mereka ingin membangun jaringan yang paling andal.
Schwartz bermaksud untuk memasuki pasar Bermuda dalam waktu 5 bulan setelah infus modal. Pada saat yang sama, Horizon berencana untuk mencakup setidaknya 15% pasar Bermuda dalam 4–5 tahun. 
Perkiraan lima tahun Horizon di Bermuda akan menjadi sekitar 44 juta dolar. AS, dibanding biaya belanja sekitar 26 juta rupiah. AMERIKA SERIKAT. Dengan demikian, total keuntungannya adalah 18 juta. USAThey berencana menggunakan teknologi blockchain dalam banyak hal. Horizon menciptakan penanda uniknya sendiri berdasarkan Ethereum, yang disebut Horizon dan dilambangkan dengan simbol HRZN. Pemilik token berhak mendapatkan diskon untuk layanan. Selain itu, mereka akan membagi bagian keuntungan dengan pemegang spidol dan menjalankan program untuk membeli kembali penanda dengan keuntungan parsial. Jumlah target untuk distribusi keuntungan adalah 15%, dan sekitar 5% ditujukan untuk program buy-out.

Pelanggan akan dapat membayar layanan menggunakan token HRZN . Karyawan juga bisa diberi token. Rencananya token tersebut akan tersedia untuk perdagangan di bursa berbeda. Blockchain juga akan digunakan oleh Horizon untuk menyediakan data warehouse dengan teknologi blockchain yang terintegrasi. Portal klien akan memiliki akses ke repositori terenkripsi dan terdesentralisasi. Horizon juga berencana menawarkan layanan VPN atau virtual private network, juga menggunakan solusi blockchain.

Ada kesempatan besar untuk meningkatkan penawaran jaringan nirkabel di wilayah Karibia dan terutama di Bermuda. Proposal saat ini di wilayah ini bisa sangat lambat dan tidak dapat diandalkan. Sebagian besar pesaing hanya bisa menawarkan kecepatan 10 Mbps. Internet yang cepat dan terpercaya menjadi penting bagi banyak orang dan bisnis. Pariwisata dan kapal pesiar memberikan kesempatan tambahan bagi penyedia internet nirkabel. Pada tahun 2016 lebih dari enam ratus ribu wisatawan mengunjungi Bermuda. Horizon berencana menawarkan layanan bagi turis dan pelabuhan kapal pesiar.

Token Yang di Distribusikan


Temui tim mereka 
Mereka adalah profesional terbaik di bidang ini


Pendiri, Horizon Communications

18 tahun pengalaman di bidang Teknologi Informasi dan Telecoms. Memimpin beberapa proyek untuk perusahaan Fortune 500 seperti Microsoft, Energizer dan Siemens. Telah mengembangkan Horizon Communications selama 18 bulan. Pemadam kebakaran dan Paramedis secara terpisah dengan pengalaman 18 tahun di Emergency Services.


Chief Operating Officer

20 tahun dalam sistem dukungan pelanggan dan penagihan, manajemen senior di Karibia untuk perusahaan telekomunikasi besar.


VP Pengembangan Bisnis **

28 + tahun di Telecom’s. Meluncurkan startup sendiri di Kanada pada tahun 1990an sebelum menjual ke pesaing yang lebih besar. Membuka pasar baru untuk penyedia Telecom di seluruh Karibia dan Amerika Selatan.


Penjualan dan pemasaran

20 + tahun di bidang Pemasaran dan Penjualan, menjalankan kampanye besar untuk sebuah perusahaan teknologi di Eropa dan Amerika Serikat.


Konsultan Teknologi

20 tahun dalam pengembangan jaringan Wireless, menunjuk ke sistem nirkabel point, menjalankan proyek di Amerika Selatan, Karibia dan Amerika Serikat yang merancang dan menginstal jaringan nirkabel.


Konsultan Teknologi

18 tahun di bidang Teknologi Informasi, mantan Kontraktor Militer AS DOD. Ahli dalam jaringan berskala besar dan routing. CEO Networking and Managed Services Company di Detroit, Michigan.


Penasihat Bisnis dan Crypto

Latar belakang akuntansi, keuangan, teknologi dan manajemen proyek. Bekerja di perusahaan besar seperti MUFG, Fidelity, dan AIG. Bergabung dengan kripto pada tahun 2016 — pedagang TA dan investor ICO melalui sindikat GAMBIT. Tertarik dengan mekanika token dan ekonomi. Di bawah 30 dan melakukan perjalanan ke hampir 50 negara. Brian juga merupakan Penasihat Tugas Kriptourrency Gidement Bermuda.


Konsultan Blockchain

Ahli dan pengembang teknologi Blockchain termasuk Ethereal. Membantu mengembangkan cakram cakram dan struktur ICO Horizon.

Ahli dan pengembang teknologi Blockchain termasuk Ethereal. Membantu mengembangkan cakram cakramdan struktur ICO Horizon.

Peta Jalan Project Horizon


Untuk info lebih lanjut silakan hubungi situs dibawah ini:

Author: Luckyman007
Eth addres: 0x926F93CfdcD7bb3E45233343393d664dC4F5899b

Comments