GIGTRICKS: Sistem ekonomi dan kebebasan yang terintegrasi sepenuhnya


image.png
Jumpa lagi dengan saya,kali ini saya akan memperkenal kan proyek yang bagus,apa itu? Yuk kita simak penjelasan di bawah ini.
Dari judul tautan di atas kita sudah pasti tahu bahwa ekonomi bebas dan sesuai permintaan kurang dalam standar inti untuk membentuk hubungan yang kredibel antara pelanggan dan freelancer.
Masalah ini dapat diselesaikan melalui GigTricks karena akan berusaha untuk membangun sebuah blockchain berbasis ekosistem untuk meningkatkan transparansi, kepercayaan dan keyakinan antara anggota yayasan,pelanggan dan freelancer. Semua tindakan, termasuk peringkat rating dan keterampilan, akan diverifikasi oleh peserta platform dalam blockchain yang tidak berubah dan dengan demikian, tidak ada yang dapat menjadi palsu dalam ekosistem. Tujuan utama dari menciptakan sistem GigTricks bebas 36© (derajat) yang pertama di dunia dan komunitas ekosistem permintaan akan jutaan kepercayaan masyarakat.

APA ITU GIGTRICKS?
..png
GigTricks Limited adalah perusahaan swasta yang dibatasi oleh saham dan didirikan di Gibraltaar sesuai dengan Undang-Undang Perusahaan 2014 dan memiliki nomor registrasi 117112. Gibraltar dipilih untuk membuat karena pengetahuan bahwa otoritas Ini rahasia.
Ada orang yang menjalankan perusahaan GigTricks. Fungsi para direktur ini harus bertanggung jawab atas operasi perusahaan dan untuk memantau operasi Perusahaan setiap hari. Direktur menjalankan haknya sesuai dengan ketentuan Perusahaan dan kewajibannya kepada Perusahaan. Mereka diberi semua otoritas untuk melakukan tindakan yang diperlukan atau berguna untuk mengelola dan mengendalikan bisnis perusahaan dan pengembangan platform GigTricks.

MISI GIGTRICKS:

GigTricks berusaha untuk membuat upgrade lengkap dari platform lepas yang ada yang akan mampu memberikan banyak peluang, meminimalkan resiko dan membuat skenario,untuk semua yang terlibat. GigTricks memiliki visi di mana mereka berencana untuk menjadi kenyataan. Visi ini dapat diwujudkan karena menciptakan platform yang murah dan dapat diakses yang akan menguntungkan banyak negara!

SURVEI GIMTRIK ECOSYSTEM:

Arsitektur ekosistem GigTricks telah dirancang agar sangat skalabel untuk memastikan keserbagunaannya. Ini berarti bahwa freelancer akan dapat menjual / memasarkan produk dan layanan mereka secara online atau offline sebagai bagian dari ekosistem. Misalnya, pemasar digital dapat mengembangkan dan menawarkan kursus atau menjual produk atau layanan di platform GigTricks secara online atau offline (yaitu langsung). Pekerja lepas kemudian dapat menerima pembayaran melalui kartu terenkripsi GigTricks yang diberi nama sebagai kartu GigBit (GBTC).
Hh.png
Platform GigTricks bertujuan untuk menjadikan adopsi global sebagai proses yang mudah.

GIGBIT TOKEN (GBTC):
Jdj.png
Notifikasi GigBit (GBTC) didasarkan pada format ER20 dan berfungsi di jaringan Ethereum karena akan membuatnya mudah diterima oleh komunitas dan pasar. Kartu berdasarkan Ethereum adalah solusi yang baik untuk pembayaran reguler di atas jumlah kecil seperti $ 0,0001. GigTicks akan menggunakan kredit GigBit untuk micropayment agar lebih efisien. Kredit Gigbit tidak dapat ditransaksikan. Mereka akan dirilis oleh platform dan hanya dapat dikonversi menjadi kartu gigBit. Kredit GigBit tidak dapat dikirim dari satu pengguna ke yang lain/otoritas di luar platform
Jwh.png
Token kerahasiaan ini (GBTC) dimaksudkan untuk memungkinkan fasilitas pembayaran seluruh ekosistem bagi peserta di seluruh dunia. Token dapat digunakan untuk? Transaksi Dalam Aplikasi Membuka Kunci Produk atau Layanan, Pendaftaran Pengguna, Hadiah Komunitas, Iklan, Pembayaran oleh Orang, dan pemberian tip oleh Freelancer.
Jejj.png
Token juga akan berfungsi menyeimbangkan bidang permainan dan menetapkan patokan untuk layanan yang akan diberikan.

PETA JALAN:


Sjjsj.png
Platform Sosial GigTricks bertujuan untuk memungkinkan pengguna mendapatkan gigabyte hanya dengan menerbitkan atau melihat konten sosial. Kartu Gigbit dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk tes keterampilan tambahan di GigTricks Pro atau untuk mengakses layanan kelas atas seperti GigTricks Learning yang akan membantu pengguna mempelajari keterampilan tambahan. Pengguna akan dapat melihat kedua penilaian profil keseluruhan orang bebas, peringkat keterampilan mereka dan peringkat keterampilan khusus mereka dan ini akan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk komunikasi antara pelanggan dan freelancer. 90% persen. Meskipun, jika ada perselisihan muncul, gigtricks telah mengembangkan sistem insentif yang mendorong kepercayaan dan keras kepala. Pasar global atau global sedang meluas,

TIM:
Kjjj.png
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi di bawah ini:
Situs : https://www.gigtricks.io/
Kertas putih: https://drive.google.com/file/d/1tUC1fJL8bAAvOo4A7vCw2rMM_eCvY4ss/view
Facebook: https://www.facebook.com/gigtricks/
Twitter: https://twitter.com/gigtricksglobal
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/gigtricks/
Telegram: https://t.me/gigtricks

Author : Luckyman007
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2348852
ETH : 0x926F93CfdcD7bb3E45233343393d664dC4F5899b

Comments