(Future Energy) - Sebuah proyek penambangan cryptocurrency yang akan memotong biaya penambangan cryptocurrency digital.

Penambangan Cryptocurrency telah mulai mengambil bentuk baru ketika rumah penambangan menghilang dan diganti dengan pusat data berkinerja tinggi yang mengkonsumsi sejumlah besar sumber daya energi. Ini telah menjadi masalah nyata bagi banyak pemerintah dan negara bagian, menghabiskan banyak energi, ini berdampak negatif pada efisiensi penambangan cryptocurrency.
Dalam waktu dekat, kecenderungan ini kemungkinan akan berlanjut. Setiap hari, profitabilitas peralatan pertambangan mata uang kripto menurun karena meningkatnya kompleksitas jaringan.
Mengadopsi gaya hidup yang lebih hijau tidak berarti bahwa kita harus mengurangi produksi dan konsumsi energi, tetapi itu berarti kita harus mengubah cara kita menghasilkan energi. Saat ini, tidak ada cukup dorongan untuk energi hijau untuk membuat bola bergulir secepat yang diperlukan untuk membawa perubahan positif. Banyak dari ini disebabkan oleh cara industri energi beroperasi secara tradisional, yang lebih seperti klub elit, bukan komponen penting dari masyarakat modern.
Proyek Energi Masa Depan diciptakan untuk memecahkan masalah ini. Kami akan mengoptimalkan biaya penambangan dengan membangun atau membeli sumber daya listrik non-tradisional yang berasal dari sumber energi terbarukan dan energi nuklir. Mengendalikan biaya energi adalah satu-satunya cara untuk memastikan profitabilitas, karena sifat cryptocurrency adalah kompleks, tidak dapat diprediksi dan berubah.
Energi terbarukan adalah energi yang dikumpulkan dari sumber daya terbarukan yang secara alami diisi ulang pada skala waktu manusia seperti sinar matahari, angin, gelombang panas yang menarik, dan sering panas bumi. Energi menyediakan energi terbarukan di empat area utama, pembangkit listrik, pemanas air dan air atau pendingin, transportasi dan layanan energi pedesaan.
Sumber energi terbarukan ada di wilayah geografis yang luas, tidak seperti sumber energi lain yang terkonsentrasi di sejumlah negara. Penyebaran energi terbarukan dan efisiensi energi yang cepat diterjemahkan ke dalam keamanan energi yang signifikan, perubahan iklim dan manfaat ekonomi yang dimulai sebagai produsen emisi gas rumah kaca. Untuk bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh emisi yang menyebabkan perubahan iklim, komitmen mitigasi tingkat tinggi akan memberikan insentif yang kuat. untuk difusi teknologi energi terbarukan.
Future Energy akan menyediakan listrik sendiri dengan harga sangat rendah untuk pembangunan unit saat ini. Segera setelah ICO, 47% dana yang terkumpul akan digunakan untuk pembangunan pembangkit listrik dan 45% akan digunakan untuk membeli peralatan penambangan dan pembangunan modul penambangan.
Future Energy akan mengoptimalkan biaya operasional untuk penambangan cryptocurrency melalui penggunaan sumber daya terbarukan non-tradisional dengan komponen operasional. Future Energy menyediakan solusi pasokan energi yang efisien, ekonomis, bersih dan independen untuk modul penambangan kami. Saat ini, dari 49 pengembangan yang dipatenkan di bidang sumber energi terbarukan dan sumber energi atom untuk tujuan damai, sebagian besar telah diaktualisasikan.
Future Energy akan mendesain ulang biaya operasional untuk penambangan tunai terkomputerisasi menggunakan sumber dampak non-pribumi yang praktis dengan komponen operasional 0. Kami menyediakan rencana pasokan penting yang berguna, ringan, tanpa cela dan independen untuk modul penambangan kami. Mulai sekarang, 49 perangkat tambahan kami telah disetujui di bidang sumber daya praktis dan titik panas dari ketidaksabaran atom untuk tujuan yang tenang, yang sebagian besar telah dipecahkan.

Misi

Energi Masa Depan akan mengubah biaya kerja untuk penambangan tunai komputerisasi melalui penggunaan sumber mata air non-standar dari dampak listrik tak terbatas dengan bagian operasional
Proyek Energi Masa Depan telah menghasilkan listrik itu sendiri dan tidak tergantung pada jaringan listrik pusat. Cara yang ramah lingkungan untuk mendapatkan energi. Perkembangan di bidang pembangkit listrik telah memecahkan sejumlah masalah di sekitar kita.

Mengapa memilih energi masa depan?

  1. Proyek ini memiliki banyak pengembangan yang dipatenkan dengan keyakinan besar untuk menghasilkan sumber energi hijau gratis. Silakan klik tautan di bawah untuk mencari tahu perkembangan apa yang sedang terjadi.
  2. Future Energy telah mengembangkan proyek untuk waktu yang lama. Dilihat dari situs web, mereka mengklaim bahwa sejak tahun 2014 proyek ini telah dilaksanakan, kekuatan komputasi SHA256 adalah 9,6Ph sejak proyek itu dibuat.
  3. Tim yang dipilih terdiri dari para ilmuwan yang sangat pintar dalam bidang blockchain, seperti Ethereum dan lain-lain. Pilih tim yang tidak bermain game, bahkan profesor terkenal di dunia terlibat dalam proyek Energi Masa Depan.

Manfaat menggunakan Token FGY

  • Pembeli memiliki hak untuk kepemilikan dalam tenggat waktu tanpa batas.
  • Pemegang Token dapat bertukar token untuk menyewa listrik untuk jangka waktu 40 tahun dengan komponen operasi 0. Dan pada saat yang sama, sewa selama 40 tahun, 1 W / h akan menjadi 1 token FGY.
  • Ecomining.
  • Pembayaran untuk instalasi tambang colocation 1FGY = 1000W / bulan.
  • Token dapat digunakan sebagai instrumen pembayaran untuk mengembangkan teknologi pasokan listrik di sumber energi alternatif dalam kondisi iklim dan geografis tertentu atas permintaan pelanggan.
  • Pembayaran dengan lisensi untuk membeli token FGY untuk penggunaan paten kami.
  • Token dapat digunakan sebagai instrumen porsi untuk pengembangan transmutasi pasokan intensitas di sumber-sumber penting elektif dalam kondisi iklim dan lahan tertentu sesuai dengan pelanggan.
  • Bagian dengan sanksi untuk membeli token FGY untuk pemanfaatan paten kami.

Detail tentang program ICO

Token FGY adalah token Ethereum yang digunakan untuk membayar kapasitas proyek Penambangan Cryptocurrency Energi Masa Depan. Peluncuran awal token mengacu pada penjualan publik pertama token FGY.
PREICO: Token akan tersedia untuk dibeli mulai 01.11.2018 hingga 31.12.2018 selama 60 hari.
ICO: Token akan tersedia untuk dibeli mulai 01.01.2019 hingga 31.03.2019 selama 90 hari.
  • Soft cap (preICO) 500 ETH.
  • Hard cap (perICO) 1500 ETH.
  • Soft Cap (ICO) 12500 ETH.
  • 50000 penutup pelindung ETH (ICO).
1.) Untuk setiap 100 token yang dijual dalam jangka waktu tertentu, 15 token tambahan dikeluarkan dan disimpan untuk distribusi antara anggota tim, mitra, dan konsultan.
2.) Harga per token yang dikeluarkan: ETH sama dengan 0,0035 hingga 0,005 ETH, tergantung pada tanggal pembelian.
3.) Metode Pembayaran Diterima: Eter (ETH).

Token Info

  • Token: FGY
  • Platform: Ethereum
  • Harga Token: 1 FGY = 1 USD
  • Pembelian minimum: 1
  • Mata uang FGY: BTC, ETH
  • Token untuk dijual: 35.000.000 FGY
  • Tujuan pendanaan (Soft stamp): 3,500,000 USD
  • Tujuan pendanaan (Hard cap): 35.000.000 USD

DISTRIBUSI TOKENS

Penggunaan dana yang dikumpulkan 47% dari dana yang dikumpulkan digunakan untuk membangun fasilitas yang menghasilkan energi mereka sendiri. 45% dari dana yang terkumpul digunakan untuk pengembangan pertambangan dan pembelian pertambangan. Ini akan dipasang di tambang kami dengan tarif listrik 0,05 c per 1 kW / jam untuk periode konstruksi pabrik dengan generasinya sendiri, yang memungkinkan operator FGY untuk segera menghasilkan pendapatan dari industri pertambangan.

TIM

Tim proyek terdiri dari spesialis yang sangat berkualitas, termasuk sekelompok ilmuwan dan profesor terkenal di dunia dengan pengetahuan akademis. Setiap anggota tim telah mencapai sukses besar di bidangnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut:

Comments