EndChain - Blockchain Logistik


Saat ini, terutama pada tahun 2018, semakin banyak perusahaan yang menggunakan sistem blockchain dan menjadi terdesentralisasi dalam industri mereka.
Perusahaan yang dibuat secara tradisional mulai memahami apa itu blockchain dan bagaimana cara kerjanya. Tetapi ada perusahaan yang segera membuat perusahaan mereka sendiri pada sistem ini. Kenapa begitu?
Mereka tidak terikat pada siapa pun. Anda tidak perlu terlibat dalam birokrasi dan memikirkan apa lagi yang harus dibayar dan dokumen apa yang harus disiapkan. Tidak perlu takut segala macam cek, dll.

Dan hari ini kita berbicara tentang perusahaan Endchain .
Ini adalah semacam babak baru dalam bisnis logistik.

ENDCHAIN ​​adalah perusahaan logistik terdesentralisasi yang akan mengirimkan barang Anda kepada Anda.

Anda, pada gilirannya, akan dapat melacak semua ini dengan aman . Perusahaan ini bertujuan untuk menyatukan produsen, perusahaan transportasi, perantara dan orang lain di seluruh dunia untuk menyelesaikan masalah kepercayaan dan masing-masing pihak selalu puas dengan pilihan mereka.

  • Kurangnya transparansi penuh, salah satu masalah bisnis logistik. Lagi pula, semakin banyak transparansi, semakin banyak kepercayaan akan muncul antara perusahaan dan penerima.
  • Kurang tanggung jawab. Ini mungkin merupakan situasi di mana produk yang Anda pesan rusak, hilang, atau kekurangan gizi karena kesalahan orang lain dan perusahaan akan mengalihkan tanggung jawab satu sama lain dan, akibatnya, tidak ada yang akan terjadi.

PROYEK ENDCHAIN ​​MENGIZINKAN UNTUK MENETAPKAN PENENTUAN DALAM MANA PESERTA PROSES PENGIRIMAN ADA ATAU PRODUK LAINNYA PADA SAAT YANG DIBERIKAN.

Selain itu, kontrak pintar akan disimpulkan , di mana perusahaan akan bertanggung jawab atas produk Anda.

Juga, layanan logistik bisa sangat mahal. Bahkan terjadi bahwa layanan pengiriman itu sendiri mungkin lebih mahal daripada produk itu sendiri. Tetapi karena semuanya dibangun pada sistem blockchain, tentu saja semua informasi yang berkaitan dengan pengiriman dan barang akan disimpan di dalamnya, dan informasi akan disimpan pada semua tahap pengiriman. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan apa produk Anda.

Menggunakan kode QR sederhana

Perusahaan logistik menggunakan kode QR . 2–3 kode yang berbeda dapat digunakan per unit produk. Karyawan mungkin memiliki masalah dengan pencarian dan kode mana yang membosankan untuk dipindai. Oleh karena itu. Endchain mengusulkan untuk hanya menggunakan satu kode QRsederhana yang memungkinkan Anda dengan cepat menyingkirkan banyak masalah. Dan yang kedua. Data pada kode akan diperbarui, baik di blockchain dan di perusahaan secara bersamaan, sehingga akan ada transparansi untuk semua pengguna.
Tahap produksi . Kepada pabrikan menerima pesanan. Dia menandainya dengan satu kode QR sederhana. Dan menambahkannya ke rantai, sehingga pembeli tahu produk apa yang dia pesan.
Pemindahan perusahaan angkutan barang. Di mana mereka memeriksa semua kode. Dan jika semuanya cocok, produk berjalan lebih jauh.
Transportasi Pada tahap ini, sistem Endchain memastikan tanggung jawab perusahaan atas produk Anda.
Tanda terima pelanggan Selain itu, jika kode tiba-tiba tidak cocok, itu berarti bahwa ini bukan produk yang dipesan pelanggan pada awalnya.

ICO ENDCHAIN

Perusahaan akan mengadakan ICO , yang akan dimulai pada 1 Desember 2018. dan berakhir pada 15 Januari 2019. Yaitu Anda dapat menjadi investor di perusahaan ini atau ikut serta dalam ICO . Terburu-buru untuk mendapatkan atau mendapatkan token Endchain .

Distribusi token  ENDCHAIN




Tim EndChain

Proyek ini juga memiliki tim profesional yang bekerja untuk meningkatkan proyek. Foto di bawah ini menunjukkan anggota tim utama, serta tim dari 


Inilah proyek yang menarik dan ambisius yang muncul di hadapan orang-orang. Untuk informasi lebih lanjut, tautannya ada di bawah.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Klik Link Dibawah:
Official Website: https://www.endchain.io/
Telegram : https://t.me/endchain
Author by: Luckyman007
Myetherwallet Address: 0x926F93CfdcD7bb3E45233343393d664dC4F5899b

Comments