Moozicore Review


Moozicore adalah platform musik baru yang memungkinkan pengguna untuk lebih mengontrol musik latar belakang yang mereka dengarkan. Tingkat kontrol yang lebih besar memastikan bahwa pengguna benar-benar mendengarkan berbagai saluran yang mereka nikmati. Untuk memungkinkan pengguna memiliki lebih banyak pengaruh pada musik yang mereka dengar, Moozicore membuat koneksi dan menandatangani kontrak dengan pemilik bisnis musik. Meskipun platform belum tersedia, ia harus siap digunakan pada akhir 2018. Sementara itu, individu dapat tetap mengikuti perkembangan platform.

Tujuan Moozicore adalah memajukan tempat, misalnya, bar, restoran, pusat hiburan, dan beberapa pengaturan hiburan yang berbeda dengan membuat pertemuan musik sosial pribadi untuk setiap konsumen.
Moozicore pasti dapat mengembangkan tempat, misalnya, bar, restoran, pusat pelatihan, dan sejumlah pengaturan hiburan yang berbeda dengan membuat pertemuan musik sosial yang dirancang khusus untuk setiap konsumen.
Apa salah satu dari jenis administrasi kami adalah bahwa hal itu memungkinkan pembeli kami untuk mengakses pertemuan konsumen yang dinamis untuk menggambar dengan musik yang paling terbuka, acara TV, kehidupan berbasis internet dan kemajuan ideal dari ponsel mereka? Pembeli menggunakan Aplikasi serbaguna Moozicore untuk memilih melodi, suara di atas, dan kembali musik, berkumpul dengan audiens bar yang berbeda, berbagi melalui media jaringan berbasis web dan apa yang lebih istimewa dari bar survei.
Moozicore percaya bahwa pengrajin dan penulis lirik mendapat manfaat dari imbalan yang sah atas upaya mereka. Untuk organisasi apa pun yang menggunakan administrasi kami, memperoleh lisensi implementasi dari Organisasi Hak berlisensi di AS (ASCAP, BMI, dan SESAC) yang diminta oleh Moozicore adalah signifikan.

Pasar
Laporan CHD 2017 yang Berpengetahuan luas menunjukkan bahwa ada lebih dari 700.700 pengaturan dalam penugasan di AS dengan sengaja setelah penutupan suara adalah kunci bagi pembeli.
Pendapatan Perdagangan Musik AS Seperti RIAA, tampaknya menumpahkan tahapan musik hanya berbicara tentang dua pertiga dari kombinasi pendapatan industri musik AS pada tahun 2017 dan mendorong sebagian besar pertunjukan. `Klasifikasi pelepasan termasuk pendapatan dari administrasi keanggotaan, memancarkan administrasi radio tambahan, dan administrasi pendukung pelepasan berdasarkan permintaan. Pendapatan Berlangganan Musik Berbayar AS, keanggotaan berbayar adalah kekuatan pendorong untuk pengembangan terbaik untuk bisnis musik pada 2017. Pengembangan manfaat finansial selama enam tahun dari enam puluh tiga yang dikirim menambah pendapatan keanggotaan lebih dari $ 4 miliar, menciptakan dengan berlarut-larut merekam konfigurasi rekaman musik terbaik di AS, bersama dengan empat puluh tujuh pasar campuran.

Dengan pelanggan Moozicore Aplikasi Seluler mengontrol musik di tempat menggunakan Koin dengan:

PEMUNGUTAN SUARA
pada musik yang akan mempengaruhi ketika dimainkan

PILIH LAGU
dari tempat perpustakaan disetujui untuk dimainkan berikutnya

TAMBAHKAN LAGU
ke daftar putar venue saat ini di akhir antrian

BERBAGI LAGU
bermain di media sosial dengan foto dan Teman 'ditandai'
Pengguna seluler dapat membeli Koin secara langsung. Aplikasi Moozicore di telepon pintar mereka menggunakan token MZI & MZG atau melalui Paypal, Apple Pay (perangkat iOS) dan dengan jurusan kartu kredit apa pun. Koin tidak akan pernah kedaluwarsa dan dapat digunakan di lokasi mana pun dengan Moozicore sebagai sumber musik.
Untuk menciptakan pengalaman yang lebih menarik bagi pelanggan dan meningkatkan pemasaran restoran menggunakan Aplikasi Moozicore, solusi suar untuk platform iOS & Android yang disediakan oleh penyedia sistem teknologi IoT terkemuka. Layanan kami menggunakan suar untuk menargetkan siapa saja yang memiliki aplikasi di sekitar lokasi yang berpartisipasi. Setelah itu lagu suar mengirimkan salam pemberitahuan push mereka dengan nama, memberi tahu mereka bahwa tempat dekat mereka didukung oleh platform Moozicore dan akhirnya lagu favorit mereka ditambahkan ke antrian.
Penelitian baru dari Technomic's Consumer Brand Metrics (CBM) mengungkapkan hubungan yang kuat antara getaran restoran dan kepuasan pelanggan.
Mayoritas kuat dari 91% pengunjung restoran kasual mengatakan bahwa pengaruh atmosfer menarik keputusan mereka untuk mengunjungi konsep-konsep tertentu.
Untuk restoran cepat saji, 84% pelanggan mengatakan penting bahwa unit yang mereka kunjungi memiliki suasana yang hangat dan nyaman.
Di semua segmen restoran yang diukur, konsumen Gen Z dan Millennial memprioritaskan musik

DETAIL PENJUALAN TOKEN
PENJUALAN MOOZICORE TOKEN dapat terjadi
ANTARA November, dua puluh enam, 2018 DAN Januari dua puluh delapan, 2019
MooziCoin Gold (MZG) adalah token utilitas ERC20 yang disetujui yang ditawarkan untuk digunakan dalam Layanan Moozicore. Dengan penganiayaan, MZG dalam aplikasi Moozicore, aplikasi yang dapat dipindahkan, mengubah suara yang dekat dalam adegan tersebut menjadi daftar putar yang bersumber dari konsumen yang intuitif.


Penggunaan Dana


Pembagian Token


PETA JALAN
4Q 2016
Rencana Moozicore dibuat
1Q 2017
Pengukuran statistik
2Q 2017
Periode waktu merek dagang
3Q 2017
M “di logo startup terbaik di 2017
Pertumbuhan kelompok
1Q 2018
Moozicore token preSale dengan cap melelahkan akan datang!
2Q 2018
Kemajuan panggung selesai (HTML, iOS, Android)
3Q 2018
Fase pengujian beta dimulai
Pengiriman situs web Moozicore
4Q 2018
Penjualan Publik Token Moozicore
1Q 2019
Administrasi memungkinkan penyelesaian
Moozicore dikirim ke AS
3Q 2019
Pengiriman Moozicore di Jepang
1Q 2020
Pengiriman Moozicore di Cina

TIM


Informasi Mengunjungi Situs Ini:
Penulis: Luckyman007
Alamat ETH: 0x926F93CfdcD7bb3E45233343393d664dC4F5899b

Comments